Catat ! Pendaftaran Peserta Raimuna Cabang Kota Yogyakarta Diperpanjang Hingga 30 Juni 2024

INFOPRAMUKA.COM -- Kabar gembira bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di wilayah Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Yogyakarta, Panitia Raimuna Cabang Kota Yogyakarta resmi mengumumkan perpanjangan masa pendaftaran peserta hingga tanggal 30 Juni 2024.

Calon peserta yang belum mendaftarkan diri dapat segera melakukan pendaftaran dan menyelesaikan persyaratan pendaftaran melalui tautan bit.ly/PendaftaranPesertaRaicab2024.

Keputusan ini diambil untuk memberikan kesempatan kepada Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang belum mendaftar untuk dapat lebih mempersiapkan dan berkesempatan mendaftarkan Umpi nya dalam kegaitan Raimuna Cabang Kota Yogyakarta Tahun 2024. Technical Meeting Raimuna Cabang Kota Yogyakarta akan dilaksanakan pada 1 Juli 2024.

Raimuna Cabang Yogyakarta merupakan salah satu kegiatan yang paling dinantikan oleh pramuka penegak dan pandega. Agenda ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan kepramukaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama pramuka penegak dan pandega.

Kegiatan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 18 sampai dengan 21 Juli 2024 mendatang dengan berbagai agenda menarik yang telah disiapkan oleh panitia.

Mengenai syarat dan ketentuan pendaftaran dapat diperoleh melalui website kotajogja.pramukadiy.or.id ataupun Instagram @dkckotajogja. Bisa juga langsung menghubungi kontak tertera Kak Alya 089629924426 (WA).

Adapun Petunjuk Pelaksanaan kegiatan dapat diakses melalui link bit.ly/JuklakRaicab2024. Dewan Kerja Cabang Kota Yogyakarta mengajak seluruh Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk segera mendaftarkan sangganya sebelum batas akhir pendaftaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post