Kegiatan Menyenangkan Dimulai, Raicab Kota Yogyakarta 2024 Resmi Dibuka

INFOPRAMUKA -- Pembukaan Raimuna Cabang (Raicab) Kota Yogyakarta Tahun 2024 ditandai dengan pemukulang gong sebanyak lima kali oleh Ketua Kwartir Cabang, Kak Heroe Poerwadi, Kamis, 18 Juli 2024.

Bertempat di Bumi Perkemahan Taman Tunas Wiguna Babarsari, Yogyakarta, pertemuan akbar pramuka penegak dan pramuka pandega tingkat cabang Koa Yogyakarta tersebut menjadi wadah berkegiatan bersama dengan tema, Kota Yogyakarta Berdaya Saing.”

Dari data sangga kerja, kegiatan ini diikuti oleh 85 peserta, terdiri dari 37 peserta putra, 48 peserta putri, terbagi dalam 6 umpi putra dan 7 umpi putri.

Tanda peserta kegiatan disematkan oleh Kak Heroe dan beberapa tamu penting kepada Kak Iqbal Rio Pratama dari pangkalan MAN 1 Yogyakarta dan Kak Kayla Zahwa dari pangkalan SMAIT Abu Bakar Yogyakarta.

Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan oleh sangga kerja Raicab Kota Yogyakarta 2024. Seperti Welcome Night, Talkshow, Giat Wisata Media, Wisata Museum, dan Wisata Cagar Budaya.

Ada juga Kegiatan Edukasi Pengetahuan dan Keterampilan, kegiatan Budaya, di antaranya Pembuatan Kerajinan, Permainan Tradisional, dan tentunya Malam Wiradharma.

Post a Comment

Previous Post Next Post